Mengenai Saya

Foto saya
TERLAHIR DALAM PELUKAN KEHANGATAN IBU,BERMANDIKAN CURAHAN KASIH SAYANG,DI DIDIK DENGAN KESABARAN CINTA,MENJADIKAN JIWA INI SELALU RINDU AKAN KASIH SAYANG DARI SANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG,NAMUN SATU YANG MENJADI PERTANYAAN AKANKAH AKU YANG HINA DIDALAM KEMULIAAN-NYA,BODOH DIDALAM TERANG BENDERANGNYA SANG MAHA MENGETAHUI,AKU HANYA BISA DIAM DALAM KELAMNYA PERANGAI BURUKKU,DAN SELALU BERHARAP AKAN SINAR CAHAYA DARI SANG PENGUASA CAHAYA,AKU HANYA DEBU DI ALAM SEMESTA,YANG PASRAH TERHADAP KEHENDAK ALAM,AKU HANYA KAWULA ALIT YANG SELALU BELAJAR TAAT DALAM MENTAATI SANG RAJA DIATAS RAJA-RAJA SEMESTA.AKU HANYA KAWULA ALIT YANG AKAN SELALU MEMINTA RASA SETIA AGAR TAK MEMBANGKANG SEMUA KAHENDAKNYA.

Minggu, 13 Juni 2010

MENGENANG GURU BANGSA

Masih terlintas hangat di dalam benak kita,akan satu nama yang membuat kita bangga.Dan kita kan selalu terkenang akan jasa beliau.sebagai guru bangsa,beliau arif dalam bertindak,bijak dalam bertutur kata.Meskipun terkadang kita semua di buat bingung akan setiap hal yang Ia katakan.Senyuman yang selalu di tebarkan di setiap kesempatan,membekas dalam kenangan.

Wahai Guru Bangsa,
Namamu akan selalu di kenang,di dalam jiwa kami.Kau mampu membuat terkagum-kagum akan segala tindakanmu di dalam mensiasati suatu masalah,dengan gaya humoris.Tiada yang sulit bagimu,jika mengingat ucapanmu di dalam menyelesaikan suatu masalah,dengan tawa kau berkata"begitu aja kok repot".Meskipun terkesan remeh,namun terkandung makna yang dalam.Seakan kau menyadarkan kami semua untuk tak terbebani suatu masalah.Karena hakikatnya masalah berasal dari Sang Maha Kuasa,jadi cukup dengan sabar dan berdoa insyaAllah tuntas.

Wahai Guru Bangsa,
kami semua mnghormatimu,semua tokoh agama begitu jua.Kau mampu menyatukan kami terbengkalai,akan suku,ras,adat,dan agama.

Wahai Guru Bangsa,
kau banyak mengajarkan akan hal yang tersirat dalam kitab Al-Quran.kau tunjukkan dengan perbuatan,bagaimana menjadi seorang muslim yang rahmatal lil alamin,

Wahai Guru Bangsa,
Hanya doa yang mampu ku panjatkan,semoga Allah swt membalas amaliah,dan memberi ampunan akan kekhilafanmu
,





ADA HIKMAH DI DALAM MENGENANGMU,KARENA KETIADA KESEMPURNAANLAH MAKA TERLIHAT HAKIKAT KESEMPURNAAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar