Mengenai Saya

Foto saya
TERLAHIR DALAM PELUKAN KEHANGATAN IBU,BERMANDIKAN CURAHAN KASIH SAYANG,DI DIDIK DENGAN KESABARAN CINTA,MENJADIKAN JIWA INI SELALU RINDU AKAN KASIH SAYANG DARI SANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG,NAMUN SATU YANG MENJADI PERTANYAAN AKANKAH AKU YANG HINA DIDALAM KEMULIAAN-NYA,BODOH DIDALAM TERANG BENDERANGNYA SANG MAHA MENGETAHUI,AKU HANYA BISA DIAM DALAM KELAMNYA PERANGAI BURUKKU,DAN SELALU BERHARAP AKAN SINAR CAHAYA DARI SANG PENGUASA CAHAYA,AKU HANYA DEBU DI ALAM SEMESTA,YANG PASRAH TERHADAP KEHENDAK ALAM,AKU HANYA KAWULA ALIT YANG SELALU BELAJAR TAAT DALAM MENTAATI SANG RAJA DIATAS RAJA-RAJA SEMESTA.AKU HANYA KAWULA ALIT YANG AKAN SELALU MEMINTA RASA SETIA AGAR TAK MEMBANGKANG SEMUA KAHENDAKNYA.

Jumat, 11 Juni 2010

Dua Jenis Kecerdasan

Ada dua jenis kecerdasan.Yang pertama diperoleh dari luar,
seperti seorang anak kecil yang menghafalkan berbagai
fakta dan konsep dari buku dan guru-gurunya,
mengupulkan informasi-informasi dari ilmu-ilmu
tradisional dan ilmu-ilmu yang baru.


Dengan kecerdasan itu kamu akan tumbuh dan berkembang
didunia ini.
Kamu diberi rangking pertama atau terakhir sesuai dengan
kemampuanmu dalam menguasai informasi-informasi.
Kamu akan berjalan dengan kecerdasan ini keluar-masuk
berbagai bidang pengetahuan,selalu untuk mendapat nilai
lebih dalam catatan rapormu.

Ada jenis kecerdasan lain,yang sudah sempurna dan ada di
dalam dirimu.
Sumber air yan meluap keluar dari sumurmu sendiri.
Kesegaran ada didalam dadamu.Kecerdasan ini tidak akan
pernah layu atau berhenti.Dia itu cair dan tidak datang dari
luar melalui pertimbangan hasil dari belajar apapun.


pengetahuan kedua ini adalah sumber air mancur yang
mengalir dari dalam dirimu,bergerak keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar